13 November 2009

Seorang Ibu Melahirkan Bayi Berkepala Dua

Seorang ibu di Gorontalo melahirkan bayi berkepala dua, Kamis (12/11). Kecuali kepalanya, badan bayi perempuan dan semua organ tubuhnya normal. Persalinan putri pasangan Lun Ntuu dan almarhum Suleman Lahabu, warga Kota Gorontalo ini, ditolong seorang bidan desa. Namun setelah mengetahui ada keanehan pada bayi tersebut, sang bidan membawa Lun ke rumah sakit.


Dokter di rumah sakit sempat menemui kesulitan karena kepala bayi sudah keluar sebelum dioperasi. Demi keselamatan sang ibu, dokter melakukan kramiotomi atau mengeluarkan isi kepala bayi. Namun, risikonya nyawa sang bayi malang ini tak bisa diselamatkan. Ibu sang bayi kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Aloe Saboe karena mengalami pendarahan hebat. (IAN)











Sumber: http://berita.liputan6.com/daerah/200911/250889/Seorang.Ibu.Melahirkan.Bayi.Berkepala.Dua

4 komentar:

Unknown mengatakan...

kenapa sampai terjadi yah....apa bayi lahir dngn kepala dua ini akibat pengauruh konsumsi obat yg tdk seuia dokter atau memang ada faktor genetikal yah.

andi-nurlaili mengatakan...

sungguh sangat mengerikan kejadian ini, moga moga ajah si bayi bisa berumur panjang

quraisyirahman@ymail.com mengatakan...

Kejadian tersebut bisa terjadi pada semua orang, dan ini mengigatkan kita agar selalu menjaga kesehatan dalam keadaaan apapun apalagi bagi ibu-ibu yang lagi hamil dimana membutuhkan suplay gizi yang lebih ekstra dan monitoring kesehatan sesering mungkin dan berkala

Anonim mengatakan...

Mungkin Juga waktu Ibunya mengandung janin kurang asupan gizinya, di samping itu juga kebanyakan kerja keras.

Posting Komentar