29 Oktober 2009

Ketidaksiapan Menkes Baru Presentasi di DPR

Wakil Ketua DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Pramono Anung, mengatakan, batalnya rapat kerja antara Komisi IX DPR dan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih karena menteri kesehatan belum siap, sehingga waktunya diundur.

"Mungkin karena masih baru berada di kabinet, sehingga Menteri Kesehatan belum siap melakukan rapat kerja dengan DPR," kata Pramono Anung usai memberikan penghargaan Megawati Soekarnoputri kepada pemuda berprestasi di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Rabu.

Dikatakannya, pengunduran jadwal rapat kerja tersebut bukan tanpa batas. Pimpinan DPR sudah menyepakati, nanti mitra-mitra kerja komisi DPR akan dipanggil sesuai dengan bidang tugas dan fungsi komisi masing-masing.

Rapat kerja antara komisi IX yang diketuai Ribka Tjiptaning (FPDIP) dan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih semula dijadwalkan pada Rabu ini mulai pukul 10.00 WIB.

Ketua Komisi IX DPR Ribka Tjiptaning mengatakan, ia mengetahui pembatalan rapat kerja tersebut dari sekretariat Komisi IX yang mendapat kabar dari pimpinan DPR.(TT/An)



Sumber: www.berita8.com


3 komentar:

Anonim mengatakan...

sangat disayangkan ketidakhadiran menkes pada rapat dng DPR ini,...bagaimana bisa program 100 hari kerja menkes sukses kalo gak bisa dateng,

Anonim mengatakan...

absennya Menkes dalam rapat dengan komisi IX menunjukkan tdk ada hubungan harmonis lagi antara pemerintah dan dpr ini, yah...kita tau lah akhir2 ini Komisi IX paling getol mengkritisi program kerja menkes terutama soal kerjasama penelitian ini.

Anonim mengatakan...

Mungkin juga Menkes masih belm siap menerima pertanyaan2 yg akan diajukan komisi IX ini karena terbiasa menekuni bidang penelitian shg jarang diskusi, apalagi dialog.

Posting Komentar