28 Oktober 2009

JABAR PENYANGGA UTAMA PROGRAM KB NASIONAL

Sekretaris Utama (Sekut) BKKBN (Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional) Pusat Sudibyo Ali Moeso, mengatakan, Provinsi Jawa Barat (Jabar) kini memiliki penduduk sebanyak 42 juta lebih, atau 20 persen lebih dari seluruh penduduk Indonesia, dengan jumlah keluarga di atas 11 juta, pasangan usia subur (PUS) sebanyak 8,2 juta, menjadikan Jabar sebagai promosi penyangga utama dalam program KB.

“BKKBN menyampaikan ucapan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Jabar dan Pangdam III Siliwangi, juga kepada Bupati Bogor, karena ternyata program KB di Jawa Barat ini telah mencapai kemajuan dan peningkatan yang sangat pesat,” kata Sudibyo saat menghadiri acara penutupan Bakti TNI KB terpadu dan pencanangan kesatuan gerak PKK-KB Kesehatan ke XIV Tingkat Provinsi Jabar di Gedung Tegar Beriman, Kompleks Perkantoran Pemkab Bogor, Senin (19/10).

Sementara Pngdam III Mayjen Rasyid Qurnuen Aquari, dalam kata sambutannya mengatakan, jajaran TNI akan terus berkomitmen untuk turut serta dalam program KB. “TNI akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, termasuk melalui program KB,” janji Rasyid.(din/pel).



Sumber: www.bkkbn.go.id

0 komentar:

Posting Komentar