19 Oktober 2009

Empat Calon Menteri Cicil Tes Kesehatan

Tak seperti tiga puluh kandidat lainnya, empat calon menteri yang baru diwawancarai SBY-Boediono, Senin (19/10), melakukan tes kesehatan pada hari yang sama dengan waktu wawancara. Mereka mencicil tes kesehatan agar bisa mengejar target selesai esok hari.

Ke empat calon menteri itu adalah Purnomo Yusgiantoro, Fadel Muhammad, Freddy Numberi, dan Suswono. Mereka datang sekitar pukul 16.00 WIB dengan menggunakan kendaraan masing-masing.

"Waktu yang kosong hari ini. Jadi, saya periksa sekarang," kata Purnomo yang mengaku tak puasa sebelumnya.

Begitupun dengan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad. Ia mengaku tak puasa karena tidak semua pemeriksaan harus dengan puasa. Misalnya, tes kejiwaan, jantung, dan lain-lain.

"Kan ada tes yang tidak harus puasa," tukasnya.

Freddy Numberi sebagai kandidat Menteri Perhubungan menyatakan bahwa pemeriksaan akan dilanjutkan kembali esok pagi pada jam 06.00. "Sisanya baru besok, pagi-pagi sekali. Sekarang dicicil-cicil. Besok mulai jam 6," sahutnya.



Sumber: mediaindonesia.com

4 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat deh buat para calon menteri kita ini, mudah-mudahan dpt mengemban amanat rakyat indonesia.

Tjut-Nurimah mengatakan...

Tes kesehatan yg dijalani para calon menteri kabinet mendatang mestinya juga dibarengi dengan uji kematangan jiwa utk menempati pos menteri tertentu.

Anonim mengatakan...

harapanku penempatan menterinya juga disesuaikan dengan kapabilitas dan keahliannya, jngn terkesan soalah pilihan menteri berdasarkan balas budi .....gitu

Anonim mengatakan...

yah, semoga saja kabinet indonesia bersatu 2 ini akan lebih baika dari kabinet yg lalu,

Posting Komentar