26 Juni 2009

Menkes bertemu fans clubnya malam ini

Malam ini, bertempat di Galeri Resto & Cafe, Taman Ismail Marzuki, SFS Fans Club akan menggelar acara Pertemuan Ketiga SFS Fans Club dan Launching Buku Siti Fadilah Supari: Berkiblat Kata Hati, Menggeser Tapal Batas Dunia (2009) yang akan dihadiri langsung oleh Menteri Kesehatan RI. Persiapan acara yang rencananya akan dimulai pada pukul 18.30 WIB tersebut sudah maksimal.
“Persentase persiapan acara Pertemuan Ketiga SFS Fans Club dan Launching Buku Siti Fadilah Supari: Berkiblat Kata Hati, Menggeser Tapal Batas Dunia (2009) sudah 99%. Tinggal pelaksanaannya saja. Pelbagai atribut acara seperti kaos SFS Fans Club sudah siap diberikan secara gratis kepada fans Siti Fadilah Supari yang hadir dalam acara malam ini. Begitu juga dengan para pembicara yang sudah menyatakan siap untuk mengisi acara,” tutur Koordinator Nasional SFS Fans Club Wahyu A. Maryono.
Wahyu menambahkan, awalnya peserta acara ini hanya dibatasi 40 orang saja. Namun, karena begitu antusiasnya para fans Siti Fadilah Supari, maka kami memutuskan untuk memperbanyak jumlah peserta hingga 150 orang. “Bayangkan saja, sampai pukul 14.00 WIB, peserta yang mendaftarkan dirinya di facebook dan memaksakan diri untuk hadir sudah mencapai 344 orang. Jumlah peserta ini belum termasuk yang mendaftarkan diri via email,” tukas Wahyu.

0 komentar:

Posting Komentar